Minggu, 26 April 2009

5 THING I WANT ON MY BIRTHDAY

Ayolaah anak katsu atau orang orang terdekat maupun tersembunyi yang baik hati dan tidak sombong, aku kan mamak mu, nanti kalo aku ulang tahun di kado in yaaa hehehehe.
nah, ga usah bingung ga usah ragu dan bimbang apalagi gundah, berikut daftar list nya :

1)Helm motor mio yang warna putih (belom dapet sampe sekarang dari dealer nya coba)
2) Tempat pensil yang susah buat ilang nya, karena dari pengalaman yang sebelum sebelum nya, tempat pensil gua selalu ilang di telan bumi, jadi untuk kurung waktu belakangan ini gua gak pake tempat pensil karena rugiii trauma mendalam akan kehilangan tempat pensil.
3) TAS GEMBLOK, karena kata anak anak bawaan gue setiap ke sekolah bejibun kan jadi pada gak tega kan kalo seorang ibu ibu tua renta memopong tas selempang hanya dengan sebelah bahu, ya ga ya ga?
4) Seperangkat alat tulis faber castle beserta label nama buat buku. Karena sepengalaman gua belakangan ini, pensil pulpen dan tetekbengek nya ilang mulu, dua hari ilang dua hari ilang zzz sebel banget gua, nah kan kalo udah ada seperangkat dari kalian, bisa gue kenang dan gue jaga baik baik, terus label namanya buat gue tempelin di tiap pensil atau pulpen nya entar gue tulis gede gede "tolong jangan curi pensil saya" dan buat nulis "pensil ini milik : meilinda sari yayusman kelas : x.1, bila anda menemukannya di jalan harap lapor."
5) Alfalink dan Ensiklopedia negara negara di dunia, mungkin agak berat untuk alfalink, tapi kalo ensiklopedia bisa lah yaa? kalo gak buat nyenengin gua dikit, pinjem ensiklopedia yang segede gaban di perpus kita dua hari aja, terus bungkusin kertas kado, terus kasih ke gua, abis itu beberapa hari kemudian salah satu dari lo sok sok minjem ensiklopedia itu, terus besok nya lo bilang "wah meli, maaf banget ensiklopedia lo kemaren kecebur pas gue naek getek" atau apalah gitu. hahahaha

ya sekian dan terima kasih dan coba lah kalian fikirkan dan renungkan kawan. hahahaa

0 komentar: